"DwiBanet.Com : berisi Kumpulan Informasi menarik tentang Ape Aje, semoga bermanfaat"

Selasa, 10 Mei 2011

Kami selalu Menyayangimu

sunyi sepi mengiringi kesedihan diriku teringat akan wajahmu
semakin nyata terlihat tanda tanda kau sudah berusia lanjut
rambutmu yang dulu hitam legam kini telah pudar menjadi putih
tubuhmu yang begitu kekar kian lama semakin menyusut
Aku rindu akan dirimu seperti saat saat yang lalu 
aku rindu akan senyum dan candamu yang selalu menemaniku
aku hanya berharap kau dapat melawan semua penyakitmu ini 
agar  aku dapat selalu merasakan betapa aku merasa terlindungi 
dan merasa bahagia berada dalam kasih sayangmu
teringat saat kau begitu bersusah payah membesarkan diriku
walau hujan ataupun panas menerpa tubuhmu, tetapi kau tetap
berupaya mencari rezeki demi kebutuhanku dan saudara saudaraku
sampai akhirnya aku dan saudara saudaraku dapat hidup mandiri.
segala cobaan dan rintangan yang ada selalu dapat kita lewati 
sampai dengan saat ini, aku yakin dan aku sangat berharap bahwa kali ini 
"Kita juga akan dapat melewati cobaan ini"
segala daya dan upaya akan kita lakukan demi kesembuhanmu
aku menginkan kau akan selalu ada dan dapat menemaniku
sepanjang waktu sampai anak anak dan keponakanku besar nanti
Ya Allah, berilah kesembuhan untuk penyakit Bapakku,
berilah kekuatan beliau untuk melawan penyakitnya
berilah Ibuku dan kami anak-anaknya kesabaran dalam merawatnya
berilah kami kesehatan dan panjang umur agar kami selalu dapat bersama 
dalam lindinganmu Ya Allah..........
ampuni segala kesalahan kami, berikanlah kami ramhkat dan hidayahmu....
amin.

0 komentar:

Posting Komentar