"DwiBanet.Com : berisi Kumpulan Informasi menarik tentang Ape Aje, semoga bermanfaat"

Selasa, 03 Mei 2011

Terima Kasih Atas Awardnya.

Sudah sekian lama tidak terasa belajar menjadi blogger, mulai dari coba coba sampai sudah bisa membangun blog seperti sekarang ini, banyak hal yang sudah kudapat dari ngeblog mulai dari ilmu pengetahuan yang telah membuat wawasan saya bertambah luas sampai mendapatkan banyak teman dari ngeblog,  seringkali saya berkunjung ke blog sobat dengan tak lupa meninggalkan jejak di buku tamu dan juga memberi komentar ataupun saran sesama blogger.
terima kasih kepada para blogger2 senior yang telah banyak membantu saya (walau terkadang ada artikel yg saya copas dg menulis sumbernya ataupun 'maaf' ada yg kelupaan krn newbie). saat ini sudah banyak group yg saya ikuti agar dapat bisa menjadi blogger sejati yang mempunyai ciri khas tersendiri tetapi tidaklah mudah tanpa kerja keras dan bantuan para sobat, saking seringnya berkunjung ke blog sobat akhirnya malah mendapatkan hadiah  Award dari sobat Blogger neo-exzha : http://neo-exzha.blogspot.com/2011/05/third-award-neo-exzha.html, sobat bisa lihat awardnya seperti dibawah ini : 

award ini diberikan sebagai tanda persahabatan kami, mudah2an ini awal saya dapat lebih baik dalam berkarya, sekali lagi terima kasih kepada Neo-Exzha atas awardnya dan terima kasih juga kepada para blogger2 senior.   

Salam Blogger. 



0 komentar:

Posting Komentar