Klik di sini untuk daftar Hits4pay gratis 

Tunggulah sampai halaman terbuka dengan sempurna dan tidak ada loading lagi. Halaman utama situs bisnis gratis hits4pay akan terlihat seperti gambar berikut ini :
Lihatlah pada bagian sebelah kanan situs dan klik pada tombol berwarna kuning dengan tulisan : Sign Up Free! untuk mendaftar sebagai member hits4pay [pendaftaran gratis].
Pada halaman baru yang muncul setelah anda klik tombol kuning, silakan masukan alamat email anda. Perhatikan contoh :

Langkah diatas gunanya adalah untuk memastikan atau memverifikasi bahwa alamat email yang anda gunakan untuk mendaftar di bisnis online gratis hits4pay adalah benar-benar alamat email anda dan anda punya hak akses penuh terhadap email tersebut. Selanjutnya silakan anda buka email anda dan temukan pesan yang baru saja dikirimkan oleh hits4pay kepada anda.
Selanjutnya, silakan anda klik link konfirmasi yang terdapat didalam pesan yang baru saja dikirimkan oleh hits4pay tersebut.
Setelah anda klik pada link konfirmasi, secara otomatis anda akan dihantarkan ke sebuah halaman baru yang merupakan halaman pendaftaran sesungguhnya dari bisnis online internet gratis hits4pay. Anda akan melihat sebentuk form pendaftaran yang harus anda lengkapi sesuai dengan data diri anda.Berikut ini adalah sedikit petunjuk pengisian form yang dapat anda jadikan sebagai referensi :
  • Username adalah id anda [silakan buat sendiri] yang nanti akan dibutuhkan jika anda ingin login ke member area.
  • First Name adalah nama depan anda.
  • Last Name adalah nama belakang anda.
  • Paypal email adalah alamat email paypal anda. Nanti komisi yang anda peroleh akan dikirimkan kesini [account paypal anda].
  • Password adalah password anda [bersifat sangat rahasia ] yang akan dibutuhkan saat anda ingin login atau masuk ke member area.
  • Country adalah negara anda [silakan pilih Indonesia jika anda berada di Indonesia].
  • State/Province adalah provinsi tempat anda tinggal.
  • Address adalah alamat tempat tinggal anda.
  • City adalah kota tempat tinggal anda.
  • Zip Code adalah kode post tempat tinggal anda.
  • Phone adalah nomor telepon atau handphone anda.
  • Birth Date adalah tanggal, bulan serta tahun kelahiran anda.
  • Home Owner jangan diutak-atik [khusus untuk member dari Amerika saja].
  • Gender silakan pilih M untuk pria dan F untuk wanita.
  • Pada bagian terakhir silakan pilih 10 s/d 25 kategori iklan-iklan atau email yang ingin anda terima.
  • Setelah semua form pendaftaran anda lengkapi, silakan klik tombol dengan tulisan CLICK HERE TO JOIN NOW yang terdapat pada bagian paling bawah untuk melanjutkan pendaftaran anda di hits4pay.
Dihalaman selanjutnya, lihat pada bagian bawah dan temukan tombol CLICK HERE TO COMPLETE SIGNUP PROCESS dan klik!!!
Dan selesai . . .
Selanjutnya akun hits4pay anda akan diverifikasi kembali dan anda diharuskan menunggu paling lama 24 Jam. Selama proses verifikasi ini anda tidak akan menerima email dari bisnis gratisan hits4pay [anda belum bisa menghasilkan uang]. Setelah akun anda diterima dengan penuh maka anda akan mulai menerima kiriman email dari hits4pay yang isinya adalah dollar gratis untuk anda . . .
Mulai menghasilkan uang bersama Program Bisnis Gratis hits4pay
Bekerja di rumah dengan program bisnis internet gratis hits4pay adalah sebuah pekerjaan yang super santai, namun bisa menjadi sumber penghasilan yang sangat menjanjikan jika anda serius menggarapnya. Yup! Bagi saya pribadi, sekecil apapun peluang untuk menghasilkan uang di internet sangatlah berarti dan akan menjadi senjata penghasil uang yang sangat ampuh jika dipotimalkan dengan sempurna. Sebelum mulai menunjukan bagaimana cara menghasilkan uang(dollar) gratis dengan bisnis online gratis hits4pay, saya akan tunjukan dahulu potensi penghasilan yang akan kita terima.
  • Saat anda resmi menjadi member bisnis gratis hits4pay, anda akan mendapatkan bonus pendaftaran gratis sebesar $10 US Dollar.
  • Anda mendapatkan bonus $0,5 per referal yang daftar melelaui link anda.
  • Untuk setiap 1 email yang anda baca, anda akan menerima minimum $0.02 US Dollar.
  • Untuk setiap 1 email yang dibaca oleh referral anda, maka anda akan menerima komisi $0.01.
Oke, sekarang kita anggap anda sudah diterima di hits4pay dan menerima bonus pendaftaran sebesar $10. Jika dalam 1 hari anda bisa membaca 10 email, maka anda akan mendapatkan tambahan penghasilan sebesar 10 x $0.02 atau $0.2 US DOLLAR. Kemudian kita anggap dalam 1 bulan kedepan anda bisa mengajak 100 orang untuk bergabung di hits4pay dan mereka juga melakukan hal yang sama seperti anda maka anda akan mendapatkan tambahan sebesar 100 x 10 x $0.02 atau sebesar $20 US DOLLAR.
Maka potensi penghasilan anda perhari adalah : $20 + $0.2 = $20.2 US DOLLAR
Maka potensi penghasilan anda dalam satu bulan adalah : $20.2 x 30 = $606 + bonus pendaftaran sebesar $10 = $616 US DOLLAR
Wow!!! Penghasilan yang sangat lumayan bukan?:) Ditambah lagi Pendaftaran 100% GRATIS [bebas modal] dan pekerjaan yang harus dilakukan sangatlah mudah, selain itu dijamin tidak akan menghabiskan banyak waktu anda.
PENTING :
-Waktu mengisi form pendaftaran silahkan diisi dengan data yang benar. Jangan memasukkan data yang salah karena jika anda melakukan itu pendaftaran anda akan ditolak!(saya sempat ditolak gara-gara memasukkan nmr HP yang sudah gak aktif):). Juga, harap diperhatikan 1 orang hanya boleh punya 1 account. Hanya boleh ada 1 account per  IP(komputer). Demikian, semoga bermanfat.
-Buat anda yang sudah mendaftar dan diterima oleh Hits4pay saya sangat sarankan anda untuk menambahkan email hits4pay (subscribers@hits4pay.com dan support@hits4pay.com) ke dalam kontak email anda. Silahkan anda simpan email tsb dengan nama apa saja terserah anda. Kenapa anda harus lakukan ini? Agar email berisi iklan yang harus anda baca daribisnis gratisan hits4pay tidak masuk folder spam. Penghasilan anda adalah dari baca email dari hits4pay..jika anda tidak menerima email dari hits4pay maka anda tidak dapat dollar dong?:) Untuk tips dan trik mendapatkan dollar dari Bisnis Online Internet Gratis Hits4pay silahkan baca trik cari uang dengan Hits4pay