"DwiBanet.Com : berisi Kumpulan Informasi menarik tentang Ape Aje, semoga bermanfaat"

Sabtu, 18 Juni 2011

Cara dapat Uang Dollar dari Sponsored Reviews

Sponsored Reviews merupakan salah satu program Paid To Reviews, Sistem kerjanya progran ini adalah kita akan mendapat bayaran dari pihak Sponsored Reviews apabila kita menulis review di blog kita. Sponsored Reviews program paling mudah untuk blogger pemula yang ingin terjun di dunia Paid To Reviews terutama yang masih menggunakan blog gratisan yang penting umur blognya minimal 3 bulan dan walau hanya mempunyai trafik sedikit kemungkinan besar akan diterima.

Besarnya bayaran per review berbeda-beda antara blog berperingkat rendah dan blog berperingkat tinggi. Beberapa advertiser terkadang hanya menginginkan review dari blog berperingkat tertentu, tetapi ada juga yang hanya mau  direview oleh blog dengan kategori tertentu, atau review dengan nama domain blog tertentu. Namun pada umumnya semua blog bisa ambil bagian dalam penulisan review.

Sistem komisi yang dipakai Sponsored Reviews adalah berdasarkan prosentase 65 : 35. Sebagai blogger akan menerima 65% dari nilai review sedangkan sisanya 35% menjadi hak Sponsored Reviews selaku perantara alias broker. Komisi akan dibayarkan setiap adua minggu sekali melalui Paypal, tidak ada nilai minimum yang harus dicapai untuk memperoleh komisi. Berapapun jumlah komisi yang anda kumpulkan selama satu periode tertentu akan dibayarkan meskipun hanya sebesar $3,25 (komisi terkecil). Besar kecilnya komisi tergantung pada anda. Semakin aktif anda berburu bid dan menggarap review maka semakin besar pula penghasilan anda dari Sponsored Reviews.

0 komentar:

Posting Komentar