"DwiBanet.Com : berisi Kumpulan Informasi menarik tentang Ape Aje, semoga bermanfaat"

Selasa, 07 Juni 2011

Mengenal Google Adsense

Google AdSense adalah program yang dibuat oleh Google yang menampilkan iklan, isi iklan biasanya berupa link teks atau gambar commersil yang dipasang pada sebuah website atau blog. Bisa juga  dalam bentuk kotak pencarian atau kotak untuk pencarian. pemasang iklan membayar Google setiap kali link diklik. Biasanya link atau gambar akan secara otomatis diatur isi dari website ini diadaptasi dari pengiklan Google. 

Ada berbagai jenis jenis AdSense Google AdSense,  yaitu:

1. AdSense untuk Konten (adsense for Content)
Cara ini adalah yang paling banyak digunakan orang. Bentuknya yang dalam bentuk iklan yang kita dapatkan dolar, ketika pengguna mengklik iklan tersebut, dengan kata lain, yang PPC (Paid Per Click). Tapi kadang-kadang kita juga bisa tampil dolar per 1000  tayang, tapi tampaknya hanya untuk iklan2 tertentu dan dibuka di negara2 tertentu.



2. AdSense untuk pencarian. (adsense for search)
Iklan ini  dalam bentuk mesin pencari (search engine). kita akan dibayar ketika seseorang mencari di search engine yang kita sediakan untuk blog web kita, dan kemudian orang tersebut mengklik salah satu hasil dalam hal iklan, sehingga tidak semua hasil adalah dalam bentuk iklan yang dibayar untuk mendapatkan. Biasanya ada kotak dan diberikan secara tertulis "Iklan oleh Google" (ads by google).

3. Refferals.
Jenis AdSensehampir sama dengan Adsense for Content, perbedaannya hanya  dalam perolehan  dolarnya,  kita akan dibayar ketika ada yang mendaftar / mendownload/ membeli / / menggunakan produk dari iklan tersebut.














0 komentar:

Posting Komentar