"DwiBanet.Com : berisi Kumpulan Informasi menarik tentang Ape Aje, semoga bermanfaat"

Selasa, 18 Januari 2011

Opera 11 | Internet Browser


Akhirnya opera telah meluncurkan produk yang dikatakan final, Opera 11 versi final ini telah dilengkapi dengan sebuah fitur baru yang diberi nama Extension. Yang mana, fitur tersebut akan memudahkan para penggunanya untuk melakukan suatu hal tertentu. Salah satu contohnya seperti mendownload video dengan pilihan format yang bisa dipilih sendiri. Mulai dari video berformat MP4 (HD atau Full HD) hingga video berformat FLV.


Selain itu, masih ada banyak fasilitas mengasyikkan lainnya yang ditawarkan fitur baru bernama Extension ini. Setidaknya, ada lebih dari dua juta extension yang bisa dipilih sendiri.

Dan sebagai pelengkap, Opera 11 versi final ini juga akan menyuguhkan tampilan yang lebih rapih dan menarik dari sebelumnya. Begitu juga untuk navigasi klik kanan. Pada intinya, banyak perubahan dan penambahan yang ada pada Opera 11 versi final ini.


Yang menggembirakannya lagi, Opera juga telah menyediakan browser Opera 11 untuk sistem operasi Mac, Windows, serta Linux , tapi untuk saat ini ane hanya kasih versi windows aja ya, yang lainnya nyusul,hehehe.

Nah, bagi Anda yang penasaran ingin mencoba browser Opera 11 versi final ini, langsung saja download  Passwordnya :duniadriver

DOWNLOAD Opera Browser 11

"Sbr : Dunia Driver

0 komentar:

Posting Komentar