"DwiBanet.Com : berisi Kumpulan Informasi menarik tentang Ape Aje, semoga bermanfaat"

Senin, 04 Oktober 2010

Avast! Internet Security v5.0.584 New Pre-Release ML









Avast! Internet Security - suite aplikasi yang dirancang untuk melindungi komputer dari potensi virus dan lainnya ancaman dari berbahaya perangkat lunak. The ditingkatkan versi 5.0 Premium juga mencakup sejumlah fitur tambahan, termasuk modul skenario virtualisasi layar dan proses, sebagai bagian dari paket avast! Internet Security 5.0 termasuk anti-spam filter dan built-in firewall.



Fitur:

Kernel dan deteksi:
Merek baru antivirus dan antispyware teknologi modern yadro.Samaya dibangun ke dalam kernel audit memberikan perlindungan yang handal terhadap virus, spyware dan software berbahaya lainnya.
Perlindungan terhadap rootkit secara real time:
Teknologi unik perlindungan 'ketika mengakses secara otomatis memeriksa semua-mode driver kernel dimuat oleh operasi sistem, untuk tanda-tanda rootkit. Hal ini dapat mendeteksi bahkan rootkit tidak diketahui dan menghentikan mereka untuk melakukan segala tindakan berbahaya.
Baru terisolasi avast lingkungan! Sandbox:
Memungkinkan Anda untuk menjalankan program yang penyerang dapat digunakan (misalnya, web browser), atau file executable yang mencurigakan ke avast lingkungan yang aman virtual! Sandbox. Lingkungan yang terisolasi ini unik di pasar mendukung kedua 32 - dan 64-bit platform.
Base avast! Masyarakat IQ:
Sebagian besar pengolahan sampel berasal dari sensor ditempatkan di asosiasi dengan modul perisai dan melakukan-rootkit. Ini merupakan sumber data yang unik, yang berhasil menciptakan berkat hanya ke dasar besar pengguna. Pada server kami, semua sampel yang dikumpulkan diolah dengan beberapa proses otomatis, dan hanya sebagian kecil memerlukan manual spesialis pengolahan untuk menganalisa virus.
Baru emulator kode:
Dalam kasus sebuah file eksekusi yang mencurigakan (dalam audit atas permintaan atau saat Anda akses) avast! bisa meniru kode program dalam lingkungan yang terisolasi. Emulator kode digunakan dalam dua kasus. Pertama ia menggunakan membongkar umum. Kedua, digunakan pada kernel heuristik. Secara teknis emulasi ini dilakukan dengan menggunakan terjemahan dinamis, yang jauh lebih cepat daripada metode tradisional persaingan.
New kernel heuristik:
Sejak versi 5.0 avast! termasuk heuristik kernel baru dikembangkan untuk tujuan deteksi pencegahan program jahat, yang belum menetapkan definisi. Inti dari heuristik dapat menutupi malware biner (executable) dan script.

Deteksi program yang mungkin tidak diinginkan:
Sejak versi 5.0 avast! mendeteksi program yang mungkin tidak diinginkan, seperti alat untuk administrasi remote dan keyloggers komersial. Untuk tugas-tugas ini, Anda dapat mengkonfigurasi aturan adat (untuk melaksanakan tindakan kurang mengganggu).
Otomatis firewall:
Firewall memungkinkan Anda untuk mengatur lalu lintas jaringan yang masuk dan keluar Anda. Perlindungan disediakan oleh heuristik menerapkan dan analisis perilaku, serta daftar putih, yang berisi aplikasi jaringan yang dikenal aman. Untuk lalu lintas inbound di firewall menyediakan tiga pilihan untuk menetapkan, tergantung pada jenis koneksi.
Antispam:
Filter spam baru yang terintegrasi dan pesan penipuan. Dia bekerja sebagai plug-in untuk MS Outlook dan sebagai POP3/IMAP4 proxy umum untuk klien email lainnya.
Checker ketika boot:
Memungkinkan Anda untuk memindai komputer Anda untuk virus sebelum Anda menjalankan sistem operasi dan aktivasi virus (hanya untuk sistem operasi 32-bit).
Memeriksa alat dari baris perintah:
Memungkinkan Anda untuk menjalankan test dari baris perintah.
Kebangkitan untuk memeriksa:
Microsoft Windows OS melanjutkan dari hibernasi atau dari standby untuk melakukan inspeksi dijadwalkan, setelah itu kembali sistem untuk tidur.
Dijadwalkan cek:
Memungkinkan Anda untuk memilih waktu dan file untuk memeriksa.
Intelligent baru Checker avast! Cerdas Scanner:
Membantu mengurangi jumlah pemeriksaan wajib file hingga 80% melalui penggunaan daftar putih diketahui aplikasi yang aman. Jika file ditandai aman, tidak diperiksa lagi sampai tidak akan berubah.
Shield Etik:
Lagu dari komputer melalui serangkaian sensor (didasarkan pada sistem file registry, dan jaringan) dan blok perilaku yang mencurigakan atau memberitahu pengguna.
Studi metode penyusup dalam jaringan yang tidak dilindungi
Sensor avast! mendeteksi dan melacak aktivitas file yang mencurigakan pada komputer dipilih secara otomatis mengirim file-file di Lab Virus untuk analisa lebih lanjut.
Shield dari sistem file:
Memeriksa file yang terbuka / dieksekusi secara real time.
Shield-mail:
Cek semua pesan masuk dan keluar untuk perangkat lunak berbahaya. Untuk MS Outlook menggunakan plug-in khusus. klien email lainnya dilindungi oleh POP3/IMAP4/SMTP proxy umum. Dalam versi 5 proxy server untuk pertama kalinya mendukung verifikasi aliran data melalui SSL (gmail.com, sympatico.ca ...)
Web Shield:
Cek semua halaman Anda melihat, dan memindai semua file, halaman dan java script, download dari Internet. Karena fungsi memeriksa aliran intelektual Intelligent Stream Pemindaian perisai ini tidak memperlambat browsing.
Perisai P2P:
Cek file-file tersebut didownload menggunakan P2P-program: ABC, Ares, Azureus, BearShare, Bit Torrent, BitComet, BitLord, BitPump, CZDC + +, Direct Connect, eDonkey, eMule, IDC + +, iMesh, Kazaa, Kceasy, LimeWire, Morpheus, Opera's DC + +, Overnet, Qtrax, Shareaza, SoulSeek, StrongDC + +, uTorrent, Vuze, WinMX, Winny2, Zultrax.
Shield instan pesan:
Cek file yang didownload menggunakan instant messenger, atau 'chatting': AIM (AOL Instant Messenger), Gadu-Gadu, gaim / Pidgin, Google Talk, ICQ, Messenger IM2, Infium, Miranda, mIRC, MSN / Windows Messenger, Odigo, Paltalk Messenger , Psi Jabber Client, QIP, QQ, SIM, Skype, Tlen, Trillian, WengoPhone, Xfire, Yahoo Messenger.
Jaringan Shield:
Melindungi terhadap virus jaringan. Modul ini mencakup dua komponen utama: URL Blocking, yang menghambat URL jahat (didefinisikan dalam analisis Virus Lab), dan sistem deteksi intrusi ringan.
Shield script:
Mendeteksi skrip berbahaya tersembunyi dalam halaman web, dan mencegah eksekusi mereka, yang dapat mengakibatkan penyitaan pengendalian komputer atau kerusakan (hanya untuk Internet Explorer pada sistem 32-bit).
Update:
Intelligent update definisi virus pembaruan Sistem tambahan untuk meminimalkan ukuran file upgrade konvensional.
Sebuah aplikasi baru update cepat:
Format file baru versi definisi virus avast! 5.0 meningkatkan kecepatan update dan konsumsi sumber daya mengurangi memori dan CPU, sehingga tidak menghalangi dalam kinerja komputer tugas lainnya.
Format baru yang digunakan untuk definisi file virus, dapat mempercepat proses pembaharuan dan mengurangi beban pada memori dan CPU, mengakibatkan kelancaran fungsi komputer.

Game Mode:
New Auto / modus permainan
New Auto / mode game secara otomatis menentukan aktivitas aplikasi layar-penuh dan menonaktifkan pop-up pemberitahuan dan layar lain tanpa mengorbankan keselamatan.
Dioptimalkan untuk prosesor terbaru Intel Core i7:
Kritis komponen kode mesin scan avast! dioptimalkan untuk memberikan kinerja yang tak tertandingi dalam sistem dengan model terbaru dari prosesor Intel.
Mengoptimalkan CPU:
Sebuah optimasi baru multi-test
Produk avast! lebih cepat pada prosesor multi inti yang baru. The avast baru! memungkinkan untuk membagi pemrosesan file besar individual antara beberapa inti yang bisa mempercepat proses verifikasi.

Perubahan dalam versi 5.0.584:
perkembangan positif Kebanyakan termasuk:
- Peningkatan interaksi dengan Windows System Restore, yaitu avast sekarang otomatis memperbaiki dirinya sendiri ketika mendeteksi sebuah VPS rusak karena System Restore (atau alasan lainnya)
- AswSP.sys: memecahkan masalah stabilitas kecil
- Soal masalah yang berkaitan dengan menyisipkan dari file lisensi
- Ditambahkan fitur kode aktivasi
- Perbaikan dalam avast! bak pasir
- Perbaikan Kinerja Shield Perilaku
- Avast Screen saver sekarang dapat diakses bahkan di 64-bit Windows Vista
- Stabilitas peningkatan aswTdi.sys (memecahkan masalah kompatibilitas dengan AVG)
- IS firewall: memecahkan kondisi potensi BSOD
- Berbagai perbaikan di avast! modul sandbox
- Minor perbaikan di GUI
- Ditambahkan paket bahasa Catalan dan Belarusia

Home:
http://www.avast.com/internet-security
sumber : http://duniadriver2010.blogspot.com/

Download:
"

0 komentar:

Posting Komentar