"DwiBanet.Com : berisi Kumpulan Informasi menarik tentang Ape Aje, semoga bermanfaat"

Rabu, 18 Agustus 2010

Belajar Blogging Melalui Tutorial Video Blogger - Kumpulan Tutorial Video Blogger

Belajar Blogging Melalui Tutorial Video Blogger - Kumpulan Tutorial Video Blogger: "Belajar Blogging Melalui Tutorial Video Blogger - Kumpulan Tutorial Video Blogger. Beberapa hari yang lalu saya dapat email dari seorang teman blogger 'sob, kalau bisa bikinin tutorial vidio dong...biar lebih gampang belajarnya...', kurang lebih seperti itu isi emailnya. Yaaa...belum saya balas tuh email, sebagai gantinya saya bikin aja nih posting. Memang sih, tutorial vidio itu memiliki kelebihan tersendiri dibandingkan dengan tutorial biasa (tulisan). Namun, yang perlu diingat nggak semua hal itu memiliki kelebihan saja akan tetapi memiliki kekurangan juga. Sip deh, kembali ke topik - lalu bagaimana cara agar teman-teman blogger yang ingin belajar tutorial blogging tapi langsung melalui vidio?

Ya...gampang-gampang aja, kita andalkan saja tuh situs vidio online yang sudah ternama, Youtube. Untuk memulai menonton vidio tutorial silahkan kunjungi situs Youtube terlebih dahulu, lalu ketikkan kata kunci 'Blogger tutorial' atau apapun yang berkaitan dengan tutorial blogger pada search box (kotak pencarian)nya. Namun, untuk mendapatkan tutorial vidio blogger yang lebih rinci, teman-teman bisa mengetikkan kata kunci 'How to create a blog with Blogger' pada kotak pencariannya, dan nanti akan muncul banyak vidio yang berhubungan dengan tutorial blogger.

Sebenarnya untuk masalah tutorial vidio ini juga telah disediakan oleh pihak Blogger dengan cara menyediakan link yang mengarah langsung ke situs youtube (dengan link hasil kata kunci 'How to create a blog with Blogger')

Nah, bagi teman-teman yang tertarik untuk belajar blogging melalui vidio maka bisa surfing langsung ke situs youtube.com - oh ya...ngomong2 masalah kekurangan tutorial vidio blogger yaaa....ada-ada aja, seperti: kalau lagi membahas tutorial yang ada hubungannya dengan kode-kodean pasti jadinya malah rumit, soalnya gak bisa praktek langsung. Untuk itu, tutorial vidio ini benar-benar membantu bagi teman-teman yang ingin belajar blogging di blog khususnya untuk tutorial yang non kode-kodean yaaa....seperti bagaimana cara membuat blog di blogger, cara blogging via handphone, dll. Yupz sekian aja dulu - oh yaaa...berikut ini salah satu contoh vidio tutorialnya...


Semoga bermanfaat_

Tags: tutorial vidio blogger, belajar blogging visual, nonton vidio blogger, vidio blogger di youtube
"

0 komentar:

Posting Komentar