"DwiBanet.Com : berisi Kumpulan Informasi menarik tentang Ape Aje, semoga bermanfaat"

Senin, 23 Agustus 2010

11 Kreasi Robot yg Di Rakit Dari Sampah Daur Ulang ( Keren )

11 Kreasi Robot yg Di Rakit Dari Sampah Daur Ulang ( Keren ): "Salah satu cara terbaik untuk mengurangi jumlah sampah di Tempat Pembuangan Akhir(TPA) adalah menggunakan produk daur ulang menjadi karya seni.Ada banyak yang melakukan sedikit perbuatan terhadap lingkungan hidup dengan mengkonversi bahan bekas menjadi produk yang memiliki nilai artistik atau fungsional. Berikut ini adalah11 kreasi patung robot yang dirakit dari bahan daur ulang.

1. MotorCycleMan





MotorCycleMan adalah tercipta dari desainer di RoboSteel.Patung robot dibangun seluruhnya dari bagian sepeda motor daur ulang.Berdiri di hampir 2 meter tinggi,patung itu dibangun lebih dari750 jam dan fitur lebih dari seribu bagiansepeda motor yang kreatif tersembunyi.Patung itu membawa bagian dari berbagai manufaktur yang mencakupSuzukidanYamaha.











2. Giant Styrobot






Giant Styrobot dibuat oleh Michael Salter berdiri sangat tinggi pada 21 kaki dan dibuat dari Styrofoam daur ulang. Desain telah mengubah fungsi bahan kemasan ini dari seorang pelindung isi dikemas untuk tulang robot raksasa yang dapat menghancurkan apa pun di bawah kakinya.


3. DIY Wall-E Robot Toy






Dirancang oleh Filth sihir,karakter film lucu ini terbuat dari sampah dapur yang mencakup cangkir yoghurt kosong,kotak sereal,tabung kertas pembungkus,tape dispenser kosong,ember dan pemegang minuman plastik.Versi dariWall-E tidak akan membantu Anda dalam pekerjaan rumah tangga tapi pasti akan menjaga anak-anak Anda dihibur dengan cara yang hijau.


4. Optimus Prime Replica






Robot replika Optimus Prime ini memiliki tinggi 14 kaki yang memiliki dada terbuat dari jendela rumah tua,dariantena TV dan atap tua dan juga beberapa gigi dan ban bekas yang mungkin tergeletak di garasi.







Videonya,..!!!




5. Autobot Optimus Prime






Pemimpin Autobot Optimus Primeyang telah diabadikan dalam patung ini terbuat dari sampah logam.Tingginya7 kaki dan berat550pound,robot terberat diantara Autobot lain nya,harga nya$6900,sangat fantastis.


6. Recycled Typewriter Robot





Robot ini di ciptakan Jeremy Mayerdan telah terbuat dari daur ulang bagian mesin tik.Robot ini telah diciptakan tanpa menggunakan lem,pematrian,pengelasan atau cara lain untuk perakitan.



7. WEEEMan






The WEEEMan telah dibuat olehBritish Royal Society of Arts dari peralatan Listrik yang tidak dibutuhkan.Struktur robot persis berbobot3,3 tondan berdiri di Eden Project di Cornwall.












8. Bumble Bee Replica










Replika Bumble Bee ini telah diciptakan dari bagian-bagian sepeda motor daur ulang.






9. Speaker Bot








The Speaker Bot adalah robot replika 18,5inci yang telah dibuat dalam memo elektronik.Powered by adapter,stopkontak dinding,baterai atau USB, fungsi bot pembicara baik dengan segala macam MP3 player dan seharga $550.






10. Transformer Robot in Recycled Steel








Robot trafo dibuat dari baja daur ulang adalah sesuatu yang benar-benar membuat kita keluar dari dunia ini,tetapi tidak semua yang rumit bagi para pemuda di RoboSteel.

Terbuat dari sekitar5.000 bagian unik dari baja daur ulang, yang berkisar dari bagian mobil ke bagian televisi,patung itu telah di las bersama dan dipoles untuk berdiri tegak dengan tinggi 2,5 meter.













11. Giant Transformer Robot







Transformator robot raksasa ini telah dibuat dari mobil bekas dan besi tua.Patung raksasa ini berdiri di luar kotaYuzhny,sekitar 40 km (25mil) selatan pelabuhan Odessa,Laut Hitam.








Sumber :www.kaskus.us







Created By....



viets jeremy
"

0 komentar:

Posting Komentar