"DwiBanet.Com : berisi Kumpulan Informasi menarik tentang Ape Aje, semoga bermanfaat"

Jumat, 10 Agustus 2012

Visual Anatomy - Belajar Organ Tubuh Manusia


Visual Anatomy – Belajar Organ Tubuh Manusia
Tubuh manusia adalah misteri, siapa yang tau pasti tentang tubuh manusia? Ilmu kedokteran mungkin belum sepenuhnya bisa menguak misteri tubuh manusia. Tapi hasil penelitian para ahli itu udah sangat cukup buat bahan belajar kita yang awam sekali soal tubuh manusia. Kita belajar sebatas tau anatomi tubuh aja, bisa bedain jantung sama otak dan tau fungsi organ-organ tubuh walau nggak semua.
Kita bisa belajar anatomi tubuh manusia pake aplikasi Visual Anatomy, aplikasi seharga $2.51 ini cukup lengkap menyajikan informasi tentang bagian-bagian tubuh manusia. Dari bagian luar dan dalam tubuh, tulang belulang dan organ-organ dalam tubuh, semuanya disajikan dengan gambar yang jelas. Setiap gambar juga dilengkapi penjelasan singkat, tapi sayang cuma tersedia untuk Bahasa Inggris.
Aplikasi ini bisa menampilkan informasi lebih dari 700 bagian tubuh dengan 81 gambar dengan kualitas bagus. Terus yang menarik kita bisa pake mode quiz, nah, dalam mode ini organ atau bagian tubuh yang ditunjuk nggak muncul penjelasan dan namanya, buat melatih ingatan bagus juga kan.

Tampilan Visual Anatomy.

Tampilan Visual Anatomy.
Nggak ada koneksi internet nggak masalah, aplikasi ini nggak butuh itu karena semua data didownload saat instalasi, tapi untuk fitur Gray’s Anatomy kita harus download lagi 40 MB.
Keuntungan pake aplikasi semacam ini kita bisa dapet update secara berkala, baik dari sisi aplikasinya maupun datanya. Dan seharusnya kita nggak perlu bayar lagi. :D

logo-appVisual Anatomy
Education Mobile
$2.49   star-on-dark-imgstar-on-dark-imgstar-on-dark-imgstar-on-dark-imgstar-half-dark-img
pulsante-google-play-store
pulsante-appbrain
qrcode-app


0 komentar:

Posting Komentar