"DwiBanet.Com : berisi Kumpulan Informasi menarik tentang Ape Aje, semoga bermanfaat"

Kamis, 02 Juni 2011

Kesalahan Dalam pertukaran Link Terkait dengan Meningkatkan Page Rank

Meskipun PageRank (PR) tidak mempengaruhi SERP tetapi pertukaran link masih sering  terjadi di blogosphere. walaupun Google sendiri jelas melarang untuk bertukar link, Banyak kesalahan-kesalahan dalam cara  bertukar link untuk meningkatkan peringkat halaman diantaranya :
  1. Mengumpulkan link di 1 (satu) halaman, membuat halaman khusus dengan koleksi link akan dengan mudah terdeteksi oleh search engine bahwa mesin pencari akan segera berpikir bahwa  "Link Exchange" atau "tukar link" Search Engine di atas ilegal.Untuk menghindari hal ini, kita semua lebih baik membuat pertukaran link di sidebar atau footer blog, karena link tersebut umumnya dianggap sebagai link mitra.
  2. Pertukaran Link dengan Blog yang tidak relevan, Seperti disebutkan di atas, google, bukan kuantitas dan kualitas hanya dari link yang penting, tetapi juga relevansi link link sumber lain disertakan. Karena blog peringkat menurut pelajaran umum biasanya lebih cepat dan mendapat review bagus, karena mereka akan bertukar link dengan blog lain masih dianggap pada topik yang sama.
  3. Tidak ada Link Konfirmasi tukar-ulang, Seorang blogger pemula banyak kesalahan yang i kita lakukan saat kita memasang link blog lain ke ke blog kita , kita yakin blog lain  juga akan memasang link ke kami. ternyata pemilik blog lain lupa atau kadang-kadang  diabaikan untuk memasang link kita pada blognya, untu itu kita perlu konfirmasi kepada blog lain untuk bertukar link.
  4. Menggunakan Anchor Text yang tidak relevan, Anchor text adalah kata yang terlihat link, bila kita ingin mendapatkan peringkat  yang baik dalam SERP untuk kata kunci tertentu, sebaiknya kita harus menggunakan kata kunci kita tersebut sebagai anchor text blog kita, tapi anchor text harus memiliki relevansi  dengan artikel isi blog kita, bila Anda tidak ingin menargetkan kata kunci tertentu, menggunakan judul blog juga bisa.
  5. Tukaran link hanya dengan blog yang memiliki PageRank Tinggi, Memang benar bahwa blog dengan PageRank tinggi dapatmembantu mempercepat pertumbuhan di peringkat halaman blog.Namun, parameter dari Google PageRank dan juga dalam memberikan peringkat di SERP seperti disebutkan di atas adalah kuantitas, kualitas dan relevansi sebuah blog.

0 komentar:

Posting Komentar