"DwiBanet.Com : berisi Kumpulan Informasi menarik tentang Ape Aje, semoga bermanfaat"

Rabu, 16 Februari 2011

Ingin Browsing Dengan Yahoo di Bayar Dollar??!



Jalan jalan sore hari ehh.. ketemu postingan yang mungkin bisa jadi sumber rejeki buat saya yaitu cara dapat dollar dengan cara browsing, gak tunggu lama-lama lagi saya langsung mau coba aja dech siapa tahu dapet banyak ya sob he.. he.. he.. tapi gak ada salahnya bagi bagi buat sobat yang mungkin juga butuh dollar $ kayak saya, buat yang berminat juga, begini caranya :

Cara untuk ikutan browsing dapat dollar dari Yahoo.com adalah:


1. Klik di sini http://interadmedia.com/index.php?ref=17756 untuk daftar Gratis 'join and start browsing '

2. Setelah halaman interadmedia muncul maka , kamu klik yang di sebelah kanan atas yang bertuliskan'Join and Start Browsing'

3. Kemudian isi form pendaftaran (isi dengan benar)

4. Lihat email kamu, untuk activasi account kamu di interadmedia.

5. Kemudian klik yang di email kamu, untuk membuka activasi account kamu.

6. Email kamu jangan di hapus yang dari interadmedia karena untuk login lagi.

7. Setelah klik yang di email tadi dan keluar jendela baru yang membuka halaman interad media, maka kamu masukan alamat email kamu dan password kamu.

8. Setelah masuk di halaman member maka kamu bisa browsing sekarang.

9. Klik 'Get Paid To Browsing' atau 'start' lalu klik 'star browsing'

10. Kamu klik tadi maka halaman peraturan untuk mulai browsingpun muncul. kamu klik di contreng/centang/cawang yang di bawahnya yang ada di halaman tadi. yang ada tulisan 'I Agree.....' kemudian klik yang di bawahnya untuk 'star browsing'

11. Maka halaman browsing akan muncul secara otomatis.

Dihalaman browsing itu ada sebuah penghitung waktunya disebelah kanan atas . Secara otomatis itu akan berjalan sampai 5 menit. Setelah 5menit maka halaman itu secara otomatis akan tertutup dan kembali di halaman member area. Maka kamu bisa lakukan cara yang tadi untuk memulai browsing lagi. Setelah 5 menit kemudian akan tertutup lagi, dan maka kamu start lagi, begitu seterusnya. Atau kalau kamu tidak ingin halaman browsing itu tertutup maka pada jendela browsing kamu enter di link blanknya yang biasanya untuk menuliskan alamat link (http://interadmedia.com/advertise.php) <-- itu kamu klik setelah keluar penghitung detik saat sudah 5 menit. Browsing sebanyak- banyaknya Hingga kamu mendapatkan dollar untuk bisa tarik dollarnya. Tarik dollarnya di "Withdraw Fund" dan dikirim ke alamat paypal kamu yang sudah kamu isikan di awal pendaftaran tadi. kalau belum kamu masukkan alamat paypal kamu maka kamu bisa setting di" member ships detail " trus klik "edit account detail" BAGI YANG BELUM PUNYA PAYPAL KAMU BISA BUAT ACCOUNT PAYPAL NYA KLIK DI SINI http://tinyurl.com/l9xekf SEKARANG...!!!

2 komentar:

Adis Production mengatakan...

wah nice info Mas Bro.. bisa dapat dollar dengan browsing.

Brenda Florencia mengatakan...

Wah ... Nice info
Tapi katanya InterAdMedia.com sudah tidak merekrut member baru loo ...
Gimana tuh mas?

Posting Komentar