"DwiBanet.Com : berisi Kumpulan Informasi menarik tentang Ape Aje, semoga bermanfaat"

Selasa, 01 Februari 2011

GridinSoft Trojan Killer.v2.0.8.6

GridinSoft Trojan Killer.v2.0.8.6: "
Siang sob, akkhirnya semua pekerjaan sudah selesai... saatnya posting deh, nah kali ini ane mau nambahin lagi nih daftar menu untuk kategori trojan killers, nah sekarang nie ane bawain GridinSoft Trojan Killer.v2.0.8.6 yang terpercaya, semua virus2 trojan, worm mauppun malware dibabat abis sob, ane beri sedikit rangkuman ya... hehehehe...




Trojan Killer v2.0.8.6 dirancang khusus untuk menonaktifkan / menghapus Malware tanpa pengguna harus secara manual mengedit file sistem atau Registry. Program ini juga menghilangkan sistem tambahan beberapa modifikasi Malware melakukan yang diabaikan oleh beberapa scanner antivirus standar.
Trojan Killer scan SEMUA file pada saat boot untuk Adware, Spyware, Remote Access Trojans, Worms Internet dan malware lainnya.
Trojan Killer bekerja di bidang keamanan sistem untuk memastikan keamanan untuk sistem komputer. Trojan Killer adalah produk untuk membantu Anda menghapus adware, malware dan spyware lainnya. Aplikasi ini sangat penting untuk mengembalikan kendali atas komputer Anda sesegera mungkin tanpa membiarkan siapapun menggunakan data Anda.


Gimana sob? keren kan? langsung download deh, udah ane beri tuh dibawah... GRATISS !!! n full version, alias cracked.. heheheheh

PASSWORD: duniadriver
DOWNLOAD GridinSoft Trojan Killer.v2.0.8.6
"

1 komentar:

Denny Hari Brata mengatakan...

mantap sob... thanks ya.....

Posting Komentar