"DwiBanet.Com : berisi Kumpulan Informasi menarik tentang Ape Aje, semoga bermanfaat"

Senin, 31 Januari 2011

Invisible IP Map v2.7

Invisible IP Map 2.7

Invisible IP Map v2.7,  merupakan software fungsi untuk menutupi lokasi IP adress yang sebenernya, sangat cocok buat sobat yang suka download di filesharing dimana IP indonesia selalu overlimit sehingga seperti biasa IP yang berasal dari  indonesia sering di kick untuk masuk ke forum/blog2 karena over limit.

Setiap komputer yang terhubung ke Internet memiliki alamat IP sendiri yang dengan mudah bisa ditemukan di peta. Program ini akan membantu Anda menunjukkan posisi diri Anda walaupun Anda surfing dari tempat lain di planet ini.
Invisible Map 2.7
Ini adalah penyembunyi IP software yang digunakan untuk mengubah alamat Internet yang nyata saat browsing. Software ini akan memberikan ente anonymous proxy server baru setiap kali Anda memutuskan untuk klik pada 'Get IP Lokasi'. Manfaat utama dari software ini adalah bahwa Anda tidak bisa dilacak saat browsing website. Juga jika sebuah situs web dibatasi untuk pengguna dari negara tertentu program ini bisa bypass proteksi tersebut. Dengan menyembunyikan IP anda Anda akan mencegah menerima spam dari pemasar yang tahu minat Anda dengan pelacakan IP Anda ketika browsing website. Anda dapat menggunakan web berbasis e-mail untuk mengirim e-mail anonim. Post pada papan buletin tanpa menampilkan alamat IP asli anda. tapi jangan bikin spam ke blog sobat-sobat kita ya....
Peta Menu Ini adalah bagian penting dari software. Di sini Anda dapat mengubah alamat IP, lokasi retreive IP, mendapatkan informasi tentang lokasi IP Anda atau lokasi dari server lain. Selain itu, Anda dapat memeriksa ulang server.
Custom proxy checker
Pemeriksa proxy dirancang khusus bagi anda yang memiliki daftar proxy sendiri. Anda dapat menambahkannya ke Checker dan memeriksa apakah masih bekerja. Silahkan coba, download disini  


password :duniadriver
Sumber : http://duniadriver2010.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar