"DwiBanet.Com : berisi Kumpulan Informasi menarik tentang Ape Aje, semoga bermanfaat"

Selasa, 18 Januari 2011

360desktop | Atur dan Percantik Dekstop Kamu

360desktop | Atur dan Percantik Dekstop Kamu: "
Hay sob, balik lagi nih ane bawain tools yang super duper keren nih , kita sering dengar virtual drive cd/dvd drive, tapi jarang banget kita denger virtual dekstop, nah ini dia ane beri virtual dekstop untuk menghilangkan kejenuhan sobat blogger karna banyaknya icon di dekstop yang emang dibutuhn n dibuang/diuninstal sayang.



Tanpa Anda sadari, tampilan desktop di komputer Anda dapat mempengaruhi mood dan kinerja Anda. Tampilan desktop yang kurang menarik dan tidak interaktif akan membuat Anda mudah merasa jenuh, dan kurang bersemangat dalam bekerja. Sebaliknya, tampilan desktop yang segar dan menarik dapat menjadi sumber inspirasi Anda dalam bekerja.

Apabila Anda ingin membuat tampilan desktop Anda menjadi lebih menarik, Anda harus mencoba perangkat lunak 360Desktop. Perangkat lunak ini membuat tampilan desktop Anda lebih hidup, dan menciptakan ruangan lebih di desktop Anda sehingga Anda dapat menaruh apapun yang Anda inginkan di sana.

Dengan 360Desktop, Anda juga dapat dengan mudah mengambil konten dari web dan menaruhnya di desktop Anda. 360Desktop tidak hanya merubah penampilan desktop saja, tapi juga menambah berbagai macam fungsi yang sangat bermanfaat. Perangkat lunak 360Desktop ini dapat dioperasikan di komputer yang menggunakan Windows XP, Vista, dan Windows 7 versi 32bit dan 64bit.

Jika Anda termasuk orang yang suka berkreasi, Anda dapat membuat sendiri wallpaper untuk 360Desktop anda. Dengan 360Desktop, desktop Anda menjadi sebuah kanvas interaktif untuk menuangkan segala ide dan konten kreatif An
Nah gimana sob? keren abis kan... langung download deh...

PASSWORD: duniadriver
DOWNLOAD 360desktop
"

0 komentar:

Posting Komentar