"DwiBanet.Com : berisi Kumpulan Informasi menarik tentang Ape Aje, semoga bermanfaat"

Minggu, 29 Agustus 2010

Pantai Playa del Carme



Pantai
Sebuah tempat yang begitu indah terletak di Mexican Riviera, Playa del Carmen. Tempat ini merupakan tempat yang dapat dikunjungi saat liburan ataupun bagi anda yang ingin berbulan madu dan memadu kasih.
Pantai yang begitu bersih, air laut nan biru dan ombak yang saling bekejar-kejaran melengkapi indahnya pemandangan pantai.
Di Playa del Carmen, ada banyak kegiatan yang dapat anda lakukan, mulai dari berenang dipinggiran pantai, berjemur, diving, snorkeling, berkeliling pantai dengan menyewa jet ski, hingga menikmati sunset yang begitu eksotis.
Pantai
Tempat ini cocok sekali untuk dikunjungi, apalagi jika anda ingin mendapatkan honeymoon yang menyenangkan. Bagi anda yang ingin mengunjungi tempat ini, anda dapat terbang ke Meksiko dan langsung menuju Playa del Carmen.
Jarak Playa dari Meksiko sekitar 40 mil menuju selatan Cancun. Disepanjang jalan menuju Playa del Carmen, anda akan disugukan hamparan pantai yang terbentang luas.
Pantai
Atmosfir percintaan akan sangat terasa saat-saat malam menjelang. Sambil menunggu malam datang, tak ada salahnya pergi menuju pinggiran pantai, duduk berdua beralaskan hamparan pasir putih nan kemilau ditemani pemandangan sun set yang sangat eksotik dan sesekali bersenda gurau membuat suasana malam begitu romantis.
Pantai
"Pantai Playa del Carme:

0 komentar:

Posting Komentar