"DwiBanet.Com : berisi Kumpulan Informasi menarik tentang Ape Aje, semoga bermanfaat"

Senin, 23 Agustus 2010

Diet Santai ala yuwwdiroxx (pengalaman pribadi)

Diet Santai ala yuwwdiroxx (pengalaman pribadi): "


dietttt?????
apa yang ada di pikiran kalian???
pasti ga makan???nahan laperr???
males???

hahhaaha....
dulu saya juga begitu,,,
tapi saya percaya bisa,dan hasilnya sekarang berubah drastis,,,yang tadinya perut aga monyong,,sekarang menciut,,,,,
mw tw caranya????
niii saya kasih........

kalian punya perut buncit??

kelebihan berat badan?



males buat diet??????

tenang ajah,,,mudah-mudahan tips dari saya membantu buat kalian.........
ni belajar dari pengalaman pribadi....
sebenernya diet itu gag harus susah,,yang penting ada niat,dan yakin......
ngelakuiny juga ga susah koq,,,,,

nii saya ada beberapa tips gampang dan mudah yang bsa membantu...:
1. kurangin makan nasi,bla biasa makan satu piring penuh,coba dikurangin jadi 1/4ny (klo bsa sekitar 5 sndok makan),banyakin sayurnya(sayurny juga yang sehat,jangan yang mengandung minyak).



2.kalo makan mie instan,,jangan di ikut sertakan minyaknya..buang ajah langsung ke tempat sampah..


3.banyakin makan sayur dan buah - buahan..


4.kurangin kalo bsa jauhi tuh yang namanya goreng - gorengan pinggir jalan (udh di goreng ga jelas pake minyak apah,di jual lagi..tapi enak. damn.)
emang enak tapi resikony cukup parah.......


5.istirahat yang cukup...(tidur siang + malam yang normal)

6.usahain makan klo pas perut laper..(jangan tiap jam makan,mentang2 porsi sedikit,,yang ada panci sma penggorengan melayang dari dapur di lempar nyokap,wkwkkwwk)

7.nih yang lumanyan mempengaruhi ngurangin berat badan,,usahain lari/jogging (paling utama sore hari), minimal seminggu 3x lah,klo emang males ya 1x jga gpp klo rutin...



8.banyak melakukan aktifitas yang mengeluarkan keringat(bukan onani ya!!:-P
hehhehe)


*saran saya yang penting NIAT DAN PERCAYA BAHWA KITA BISA MELAKUKANNYA
y"

0 komentar:

Posting Komentar