"DwiBanet.Com : berisi Kumpulan Informasi menarik tentang Ape Aje, semoga bermanfaat"

Rabu, 18 Agustus 2010

Cara Mudah dan Cepat Mendapatkan Trafik dari CBox - Trik Blog Walking

Cara Mudah dan Cepat Mendapatkan Trafik dari CBox - Trik Blog Walking: "Cara Mudah dan Cepat Mendapatkan Trafik dari CBox - Trik Blog Walking. Ya, sebelum memulai membuat postingan tutorial blogger, saya pengen sharing mengenai beberapa yang dilakukan oleh teman-teman blogger kita yang memang saya rasa kreatif dan unik. Beberapa hari yang lalu, karena saya sudah lama gak main-main nih ke blog ini, yaaa....iseng2 aja lah ngecek recent comment dan juga pesan yang ada CBox. Ada pesan yang menarik yang saya temukan di C-Box milik saya, apanya yang menarik? Hehe...kata-katanya sih biasa aja (kata sapaan seorang sobat blogger ke blogger lainnya), namun yang membuat saya merasa tertarik yaitu karena pesan yang ada di CBox saya itu berjalan bolak-balik, hihi...ya, singkatnya seperti tulisan yang telah kita beri efek marquee...mondar-mandir kanan-kiri gituuuu.

Sebenarnya sih kalau sobat2 ingin blog walking dan meninggalkan jejaknya melalui shout box (ex: Cbox, etc) sih tak perlu menggunakan trik segala. Namun, jika teman-teman memiliki harapan besar terhadap trafik sebagai hasil blog walking, maka kita perlu menggunakan beberapa trik sederhana, di antaranya:

1. Usahakan untuk meninggalkan komentar yang positif dan sopan, mengucapkan trimz juga gak apa-apa. Kemungkinan nanti kalau si empunya blog online, iseng-iseng aja mau tahu siapa yang ninggalin nih komen, nah link sobat pasti diklik_

2. Usahakan komentar anda beda dengan yang lain, tak perlu panjang2...yang penting kelihatan beda sendiri atau lebih mudahnya mencolok. Lah!!! Lalu bagaimana caranya? nah, di sini lah teman-teman bisa mengandalkan yang namanya emoticon. Rata-rata para blogger telah menyediakan emoticon untuk shoutbox mereka, mumpung disediakan - maka jangan disia-siakan^ Kalau memang ada yang sudah komen menggunakan emo, maka usahakan anda menggunakan emo yang kira2 bisa menarik perhatian banyak orang (menggunakan emo yg lebih banyak ke' atau emo yang lebih unik, dll - yang penting harus kelihatan beda dengan yang lain). Selain menggunakan emo, teman-teman juga bisa menarik perhatian dengan gaya tulisan teman-teman, seperti berikut: AsSalaMu'aLaikUm, BerKunJunG NiH - KEeP PosTiNg YaAAA...!^ (Hurufnya besar kecil...)

3. Lalu yang terakhir nih, nggak jauh beda dengan poin no.2 sih 'intinya agar pesan sobat tampil beda dari yang lain'. Yapz, kita jepit tulisan kita dengan perintah [scroll]. Sebagai efek dari perintah [scroll], maka nanti tulisan sobat yang ada di kotak pesan akan bolak balik ke sana ke mari seperti halnya tulisan yang telah kita beri efek marquee. Jika teman-teman ingin menggunakan trik poin.3 ini, maka nanti pesan sobat formatnya akan seperti berikut:

[scroll]PESAN SOBAT NANTI DI SINI[/scroll]



Nah, sekarang - cobalah untuk meninggalkan pesan di CBox kirih bawah blog ini, pasti nanti pesan sobat akan jalan bolak-balik kanan-kiri.

Nah, segitu aja...semoga trik sederhana ini menambah wawasan kita bersama. Selamat mencoba~

Semoga bermanfaat_

Tags: Cara mendapatkan trafik, trafik gratis dari CBOX, trik tips blogwalking, agar blog walking menyenangkan, membuat tulisan gerak pada shoutbox, efek marquee untuk CBox
"

1 komentar:

boyedittingcrew mengatakan...

join to my blog please http://boyedittingcrew.blogspot.com/

Posting Komentar